Senin, 14 September 2020
Kelas 7
RANGKAIAN PJJ – SENIN, 14 SEPTEMBER 2020
1. JP 08.00 - 08.30 WIB – Perwalian dan Absensi bersama Wali Kelas
Peserta didik dipersilahkan membuka link: http://pjjsmptarki2.blogspot.com/
Pilih Daftar Hadir -- Pilih Kelas -- Silahkan diisi absen ( Link absen akan di upload di portal jam 06.00)
2. JP 08.30 – 10.30 – Monitoring Proyek 2 oleh IPA – Pak Hendry dan Bahasa Inggris Ms Vina – (zoom)
3. JP 10.30 – 11.00 - Istirahat( Gunakan untuk ke toilet, makan, minum )
4. JP 11.00 – 13.00 – Kerja Kelompok menyelesaikan Proyek 2 dengan pendampingan advisor masing – masing di WAG
Catatan :
a) Portal PJJ dengan link : http://pjjsmptarki2.blogspot.com/ bertujuan untuk membantu peserta didik dalam informasi, materi, tugas / tagihan dll, silakan dibiasakan untuk digunakan.
b) Minggu ke – 3 Penyelesaian proyek -2 akan dilakukan monitoring / check point dari jawaban atas pertanyaan acuan / driving question oleh guru mapel dan advisor.
c) Silakan join zoom / google meet sesuai dengan jadwal dan apabila ada kendala sampaikan ke guru
d) Semua anggota kelompok wajib bergabung dalam monitoring di jam 1 dan 2 sehingga mengetahui hal – hal yang harus diperbaiki oleh kelompoknya.
e) Presentasi di proyek 2 direncanakan minggu depan, mohon peserta didik menyiapkan produk di proyek 2 selesai dan siap dipresentasikan di jadwal yang ditentukan.
Kelas 8
RANGKAIAN PJJ – SENIN, 14 SEPTEMBER 2020
1. JP 08.00 - 08.30 WIB – Perwalian dan Absensi bersama Wali Kelas
Peserta didik dipersilahkan membuka link: http://pjjsmptarki2.blogspot.com/
Pilih Daftar Hadir -- Pilih Kelas -- Silahkan diisi absen ( Link absen di portal upload jam 06.00 )
2. JP 08.30 – 10. 30 – Monitoring team teaching ( SBK / Pak Edy – TIK / Ms Mesiana – MAT / Bu Vera dan Pak Heri- (zoom)
3. JP 10.30 – 11.00 - Istirahat( Gunakan untuk ke toilet, makan, minum )
4. JP 11.00 –13.00 - Kerja Kelompok menyelesaikan Proyek 2 dengan pendampingan advisor masing – masing di WAG
Catatan :
a) Portal PJJ dengan link : http://pjjsmptarki2.blogspot.com/ bertujuan untuk membantu peserta didik dalam informasi, materi, tugas / tagihan dll, silakan dibiasakan untuk digunakan.
b) Minggu ke – 3 Penyelesaian proyek -2 akan dilakukan monitoring / check point dari jawaban atas pertanyaan acuan / driving question oleh guru mapel dan advisor.
c) Silakan join zoom / google meet sesuai dengan jadwal dan apabila ada kendala sampaikan ke guru
d) Semua anggota kelompok wajib bergabung dalam monitoring di jam 1 dan 2 sehingga mengetahui hal – hal yang harus diperbaiki oleh kelompoknya.
e) Presentasi di proyek 2 direncanakan minggu depan, mohon peserta didik menyiapkan produk di proyek 2 selesai dan siap dipresentasikan di jadwal yang ditentukan.